Panduan tempat wisata di daerah Silom

Panduan tempat wisata di daerah Silom

Panduan tempat wisata di daerah Silom

Pertama kali pengunjung ke Silom, pengunjung wisatawan akan takjub melihat betapa pusat kota Bangkok ini berubah sepanjang hari. Selama jam kerja, kalangan bisnis berpakaian rapi menciptakan getaran profesional. Saat makan siang, orang-orang turun dari kaca dan menara perkantoran baja untuk menikmati banyak restoran dan pasar makanan di sekitar Silom. Tapi begitu matahari terbenam, sisi Silom yang berbeda bisa dilihat. Pedagang pasar bergerak dari matahari terbenam dan seterusnya, mengubah keseluruhan area menjadi pasar jalanan yang semarak, dengan segala macam barang untuk dijual. Patpong sangat menarik bagi pengunjung, dengan replika merek dan bar para penari yang menarik bagi banyak pengunjung dari ke Bangkok. Begitu pula jalan-jalan hiburan gemerlap yang terkenal di SilomĀ  yaitu, Soi 2 dan 4 yang melayani komunitas waria dengan bar, restoran dan klub malam. Sifat Silom yang berubah sangat menarik untuk dialami dan karena alasan itulah setiap orang didorong untuk sedikit mengeksplorasi di sini. Plus, ada taman kota terbesar di Bangkok di salah satu ujungnya dan Sungai Chao Phraya yang perkasa di sisi lain, sehingga Anda bisa lolos dari hutan kota jika pemandangan beton dan mobil menjadi terlalu banyak.

Berikut adalah ringkasan dari apa yang kita suka tentang tempat wisata daerah Silom ini, dan juga apa yang tidak kita sukai. Kami telah mencoba memberikan tampilan yang seimbang sehingga Anda bisa memutuskan dalam hitungan detik jika ini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Hal manarik dari tempat wisata Silom:

  • Getaran kehidupan gemerlap dunia malam
  • Cukup mudah berjalan dari satu tempat ke restoran mewah lainnya
  • Skytrain dan Subway membuat perjalanan mudah

Kekurangan dari tempat wisata Silom yaitu kurangnya suasana budaya tradisional di sini dan padatnya kesibukan orang-orang

Silom memiliki beragam hal untuk dilihat dan dilakukan. Dari menjelajahi pasar malam yang terkenal, menuju ke bar atap yang mengikis langit, dan bahkan melakukan aerobik saat matahari terbenam di Taman Lumpini, Anda punya banyak pilihan. Ini bukan tempat terbaik untuk wisata budaya atau warisan budaya, tapi Silom penuh dengan tempat-tempat sejuk untuk dijelajahi

Kehidupan malam di Silom sangat fantastis. Anda akan menemukan beberapa bar megah di sepanjang jalur utama, beberapa bar atap di dalam hotel bintang lima, dan beberapa kehidupan malam yang nakal di sepanjang Soi Patpong. Sempatkan diri singgah ke jalan waria yang terkenal dan Anda mungkin mengerti mengapa Silom begitu populer di malam hari. Puncak kehidupan malam Silom adalah jajaran bar yang megah.

Jika Anda menyukai santapan mewah dan masakan mutakhir, Anda akan menyukai Silom. Lingkungan ini adalah rumah bagi beberapa restoran bintang Michelin dan ada pasar makanan dan persendian lokal untuk tarif yang lebih rendah. Ingat saja bahwa sekitar pukul 12:00 di hari kerja, ribuan pekerja kantor membanjiri jalan mencari makan siang. Silom memiliki konsentrasi terbaik restoran fine dining di Bangkok.

Silom memiliki cukup pilihan belanja untuk memuaskan kebanyakan orang. Ada pusat perbelanjaan besar tepat di sebelah stasiun Sala Daeng BTS dan beberapa pasar. Yang paling populer dengan pengunjung pertama kali adalah Patpong Night Market. Anda akan menemukan banyak cinderamata dan perlengkapan desainer yang tidak biasa, di sini, dengan deretan bar zona merah nakal yang terus berjalan di samping pasar. Belanja nyaman di Silom berkat pusat perbelanjaan dan pasar malam di samping skytrain BTS.

Related posts: