Pada Waktu Pickup sewa mobil

Pada Waktu Pickup sewa mobil

Pada Waktu Pickup sewa mobil

Jika drive pertama Anda akan dari bandara ke hotel untuk malam, mengapa tidak mengambil sebuah van antar-jemput ke hotel bukan? Melakukan hal ini dapat menghemat harga sewa satu hari. Bahkan jika Anda harus menyetir pada hari yang sama penerbangan Anda mendarat, Anda mungkin tidak perlu membawa mobil ke bandara. Dengan memungutnya di pusat kota, Anda sering dapat menghindari biaya tambahan bandara yang lumayan.

Jika Anda memiliki asuransi mobil pribadi atau mengenakan biaya sewa ke kartu kredit utama, Anda mungkin akan menanggung setidaknya kerusakan tabrakan jadi Anda tidak perlu membeli asuransi pembatalan tabrakan atau pembatalan kerusakan mobil. Jika ragu, mintalah agen asuransi atau penerbit kartu kredit Anda.

Sebelum Anda berkendara dari stasiun pickup, periksa mobil dengan hati-hati untuk kerusakan tubuh. Pastikan lampu dan sinyal beloknya bekerja dengan baik, dan periksa odometer jarak tempuh. Laporkan cacat apa pun sekaligus.

Biasakan diri Anda dengan cara kerja mobil sebelum Anda meninggalkan tempat parkir. Periksa sisi mana tangki bensin Anda menyala, dan pelajari bagaimana menggunakan lampu depan, wiper kaca depan dan nyalakan sinyal. Ini mungkin tampak jelas, tapi Anda juga ingin menghafal model, model dan warna mobil Anda – dengan cara itu Anda tidak akan kehilangannya saat pertama kali parkir di tempat yang penuh sesak! Untuk tips lebih lanjut, lihat 10 Menit Pertama sewa mobil solo Anda.

Related posts: